Sabtu, 20 November 2010

Journey to the High Way (Our 2nd Date)

yeah..sudah menjadi rahasia umum kalau resiko LDR adalah nggak bisa ketemu setiap saat, setiap kangen.....dkk. Tapi buat saya mendingan jarang ketemu tapi skalipun kita ketemu...kita bisa memanfaatkan waktu sebaik-baiknya...bahasa kerennya sich have a quality time gitu...jadi kgak ada kesempatan buat berantem...heheh (curcol). Finally kita (saya dan adit) dapet kesempatan bertemu untuk yang kedua kalinya (our 2nd daye nich ceritanya). Saya dan adit hanya punya waktu seharian buat spent the time together. Dari US 14..kita sepakat buat jalan2 (asal tau ajah....gak pake mikir mau jalan kemana). Luckily ...tiba2 kayak ada bohlam lampu menyala2 di kepala adit...adit punya ide buat maen2 ke Pure Mandhara Giri Semeru Agung (yach...pure diatas gunung yang jadi tempat naek hajinya umat hindu Bali). he never goes 2 those place before (Olala Adit....bertahun-tahun di kota pisang kmana ajah? :) ). Tapi saya senang sekali bisa bersamanya walaupun harus mendaki gunung untuk sampai ditempat tujuan. Dan inilah jadinya saat saya bersamanya Mendaki Pura Mandhara Giri Semeru Agung :
Bee lucu yach....kayak patung selamat datang...but he is still cute :)

Honey-Bee.... 
 At second date kali ini si Adit masih suka malu-malu kucing...tetep nggak berani menatap saya ketika ngajakin saya ngomong. Berfoto ajah gak mau...kdu dipaksa dulu...dan karena saya gemes sama muka malu-malunya...ya udah dech saya ngambil fotonya diam2 (a.k.a paparazi) wkwkw...this is it...foto2 ilegal dari Adityas:


1 komentar:

  1. PPssstt, dalam cerita diatas, Nana juga malu-malu loh. Tapi sungguh sehari itu Adit bisa meninkmati waktu bersama Fina. Terima kasih sayang untuk semua kisah yang kamu berikan hari itu. :D

    BalasHapus