Jumat, 19 November 2010

Is He Really The One?


Finding him (Adit) after all that happen in my life rasanya nggak bisa dipercaya. Setelah semua hal yang membuatku lebih dan lebih nggak percaya lagi sama yang namanya relationship dan menjalin komitmen dengan seseorang terjadi. Nggak pernah terpikir buat nemuin seseorang yang bener2 bisa treat me well. Life must go on..sendiri dulu menurut saya much better than i got my new relationship dengan ending yang nggak jauh berbeda (sakit hati). Sampai pada suatu waktu dimana dia (adit) datang dan dia men-treat saya dengan caranya yang unik. Boleh di bilang dia konyol sekali. Never find a boy like him before. Walaupun suaranya cenderung cempreng...tapi setiap kata yang dia ucapkan selalu membuat saya tertawa dan  ingin terus mendengarnya bicara. He is wise, dia menghargai orang dengan caranya sendiri. Dia dengan semua kekurangan dan kelebihannya membuat saya merasa lebih dihargai...Tanpa saya sadari I love him...much. Luckily...he love me too. Setiap hari yang saya lalui bersamanya (walaupun jauh2an) meyakinkan saya bahwa he is really the one. I found it!
God...Thanks for all..thanks for create (a perfect) him 4 me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar