Sabtu, 20 November 2010

Antara Adit-Jayus Tabungan-Astroboy

Terakhir kali saya bertemu sama yang namanya Adityas adalah ketika dia mampir ke malang sebelum kabur ke Kalimantan untuk aktivasi server. Dan saat itu he looks handsome...dengan potongan rambutt yang nggak terlalu pendek dan nggak terlalu seperti sarang burung. saya tahu tipikal rambut dia yang ikal dan cepet banget bertambah panjang. dia pernah bilang kalo dalam waktu dua minggu saja rambutnya udah mulai kayak sarang burung. Ini pict adit pas saya ketemu sama dia di Malang:




Dan betapa terkejutnya saya setelah satu minggu dikalimantan dia berubah jadi kayak begini:
The kriwuls adityas (astaga...but im still luv him)  


Baru seminggu di kalimantan adit udah mulai tambah item dan sekriwul itu. wedew....Adit jadi kayak pangeran palasara di dongeng salah satu produk susu. kalo di dongeng itu diatas kepala pangeran palasara ada sarang burung dan anak burung diatasnya. Mungkin dalam kasus rambut gondrong dan kriwul adit si burung nggak perlu bkin sarang...tinggal nemplok ajah (hehehe...ampunnn...ampunnn).Karena gemes ngeliatnya saya pun berinisiatif meminta adit untuk potong rambut sesampainya di Jawa. Dan ternyata si Adit akhirnya memotong rambutnya di tukang cukur pas lagi di Kaltim. tak tau apa sebabnya sampai si tukang cukur itu membuat adit saya jadi kayak begini..taraaaa (attention: awas pingsan setelah liat poto ini):

Potongan rambut adit jadi mirip  Jayus Tabungan abis kena Ilegal Logingnya pak tukang cukur di kaltim ( :P)   






Perhatikan aja potongan rambut adit....pak tukang cukurnya tega buanget...mentang2 di Kalimantan lagi marak-maraknya ilegal logging. (di babat abis). Adit pernah cerita kalo pak tukang cukurnya bilang itu potongan rambut yang lagi trend...trend rambut ala Bang Jayus Tabungan (bukan nama yang sebenarnya) yang lagi marak diberitain di tipi2. Dan adit mengingat-kan saya pada Astroboy...yeah....pahlawan setengah telanjang di pilem2 kartun yang bisa terbang gara2 sepatunya bisa keluar apinya (hehehehe). Apapun bentuknya (si Adit) yang jelas..saya teteup sayang sama dia...Dia tetep my Astroboy..the one and only :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar