Jumat, 19 November 2010

Es Buah "Dikit Ajah Udah Berasa"

It's happen at Our Second Date...yeps...saat itu( pagi menjelang tengah hari) adit maen ke US 14. seperti biasa...dia selalu terlihat rapi...(kata mami sih rapi jali :)). Karena cuaca lumajang yang lagi panas-panasnya saya berinisiatif untuk ngebuatin adit es buah. Pergilah saya kedapur dan mengubrak abrik isi kulkas...hingga saya menemukan berbagai macam buah like apel, grape, kelengkeng, stroberi dan finally i found jelly. Dengan maksud tulus ikhlas negbuatin si Adit es buah seger a la nana saya nge mix semua yang ada seperti halnya saya ngemix DNA dengan PCR mix  saat mau PCR (baca: fotokopi DNA) dan karena nggak ada sirop jadilah saya tambahin nutrisari jeruk nipis. Dan...taraaaaa.....Finally jadi juga es buah saya...dari roman es buahnya sih...normal...dan cantik (seperti yang bikin :) ). Saya mempersilahkan adit buat nyicipin es buah masterpiece saya....dan sebagai tastemeternya saya meliat mimik muka adit waktu nyicipin es buah bkinan saya. Olala...setelah 1 menit kemudian saya melihat perubahan mukanya....
dan inilah mimik muka adit saat makan es buah (weewww....seperti orang under pressure)




melihat perubahannya yang drastis dengan polosnya saya bertanya "Nggak enak ya Dit, kalo nggak enak nggak usah diabisin". dan adit pun menjawab, "Enak Kok Na.., dikit ajah udah berasa.." sambil meringis. Dan Saya pun mencicipi hasil karya saya yang kliatannya cantik  and........BLARRRRR....rasanya memang agak asem...Oh God....Saya lupa nambahin Gula waktu ngebikin nutrisarinya....
Wewww...Maafin Nana ya sayang...janji dech... bakal blajar masak lebih baek lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar